Selasa, 29 Maret 2016

Air Kencing Berbusa dan Berbau Gejala Penyakit Apa?

Air Kencing Berbusa dan Berbau - Sedang mencari cara untuk mengatasi masalah pada air kencing? Simak baik-baik ya ^_^

Air Kencing Berbusa dan Berbau?


Air Kencing Berbusa dan Berbau
Air Kencing Berbusa dan Berbau
Pengeluaran air kencing atau urin merupakan sistem metabolisme dan salah satu cara tubuh mengeluarkan zat-zat yang beracun. Dalam kondisi kesehatan yang normal, air kencing tanpa busa merupakan kondisi kesehatan yang baik.

Pada kondisi air kencing yang berbusa, bisa menjadi gejala dari adanya sebuah penyakit. Namun hal ini bisa juga disebabkan karena :

  • penundaan waktu kencing
  • tekanan yang terlalu kuat saat kencing terutama ketika bangun dipagi hari
  • kurangnya asupan cairan yang diperlukan tubuh akan membuat ginjal bekerja lebih keras
  • komplikasi penyakit diabetes
  • infeksi jamur/bakteri

Jika kondisi air kencing berbusa disebabkan oleh infeksi, biasanya penderita akan merasakan nyeri saat buang air kecil. Apabila urin berbusa terjadi secara terus menerus maka ada kemungkinan air urin Anda mengandung protein yang merupakan kondisi tidak normal dari adanya gangguan ginjal. Penyebab lain dari air seni berbusa dan berbau yaitu karena adanya semen yang merupakan hasil ejakulasi dalam urin. Hal itu dikarenakan otot melemah didaerah saluran ejakulasi.

Baca juga : Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Solusi Alternatif Untuk Mengatasi Masalah kencing

obat untuk air kencing berbusa dan berbau

Bila Anda mencari obat alternatif yang telah terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya, kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi untuk mengatasi Air Kencing Berbusa dan Berbau yang Anda derita.

Produk kesehatan ini sangat diminati masyarakat karena rasanya yang lezat terutama khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan.

Ace Maxs terbuat dari beberapa bahan herbal alami tanpa campuran kimia sedikitpun. Perpaduan ekstrak manggis, buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan juga madu dari kualitas terbaik menghasilkan produk Ace Maxs terbukti dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit. Produk ini sangat cocok dijadikan sebagai suplemen kesehatan sekaligus pengobatan.

Manfaat Ace Maxs dalam mengatasi air kencing berbusa :

  • menghilangkan kandungan protein dalam urin
  • mengatasi infeksi saluran kemih hingga tuntas
  • memperkuat fungsi otot saluran kencing
  • memberikan nutrisi yang cukup dalam tubuh

Aturan Minum Ace Maxs

Kocok botol agar sari tercampur merata. Setelah digunakan, simpan botol Ace Maxs ditempat yang sejuk dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung. Untuk menjaga kesehatan, konsumsi 1x 30 ml dalam sehari. Jika kondisi fisik sedang lemah, konsumsi 2x sehari 30 ml saat bangun dan menjelang tidur malam. Untuk pengobatan penyakit, konsumsi 3x sehari 30 ml. Selama masa penyembuhan sangat dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari.

Harga Ace Maxs

daftar harga ace maxs asli

cara pesan ace maxs transfer setelah barang diterima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar